Inspirasi Guru Islamic Village

Guru Sejati Guru Yang Menginspirasi

Mawaddah Fil-Qurba; Karena Hidup Harus Ada Jeda

Bayangkan membaca sebuah tulisan tanpa titik dan koma. Disamping melelahkan mata, juga membuat makna setiap kalimat menjadi tidak jelas. Begitu pula hidup. Tanpa jeda atau istirah barang sesaat, tentu akan sangat melelahkan, dan tentu saja membosankan

Untuk itulah acara Mawaddah Fil-Qurba digelar oleh Pendidikan Dasar dan Menengah Islamic Village. Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 29 September 2012. Bertempat di Komplek Sekolah Islamic Village Tangerang,lebih kurang 400 personil Sekolah Islamic Village dan Sekolah Citra Islami tumpah ruah mengikuti acara yang dikemas fun, fresh ‘n familiar. Acara dimulai dengan  senam bersama, kemudian dilanjutkan jalan santai, dan panggung gembira. Tidak lupa juga bagi-bagi doorprize.

Dalam acara tersebut, dipancangkan juga tekad bersama untuk menjadikan Sekolah Islamic Village dan Sekolah Citra Islami menjadi Sekolah Unggulan Nasional (National School of Excellence.

Acara ini direncanakan akan diadakan dua kali dalam satu tahun. Pada Mawaddah kedua, insya Allah acara akan berlangsung lebih seru dan meriah lagi.

Single Post Navigation

1 thoughts on “Mawaddah Fil-Qurba; Karena Hidup Harus Ada Jeda

  1. Rosidin SD SSN Isvill on said:

    Meriahnya mah meriah tapi hadiah tampilannya setiap unitnya pada nanyain…? krn latihannya abis kopi lima renceng.

Tinggalkan komentar